BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut penyerang Juventus, Paulo Dybala kala kontraknya berakhir di akhir musim 2021-2022. Jika Juventus urung memperpanjang kontraknya maka Dybala dapat pergi gratis (free agents) di akhir musim.

Dybala (28 tahun) sudah membela Juventus sejak 2015 dan memenangi lima Scudetto serta empat trofi Coppa Italia. Dengan pengalaman dan kualitas yang dimilikinya, Dybala dapat jadi pembeda bagi tim mana pun yang diperkuatnya.

Massimiliano Allegri, pelatih Dybala di Juventus menilai kualitas La Joya yang sudah berkembang dan jauh lebih berpengalaman ketimbang saat datang pada 2015. Tapi ketika membicarakan soal kontrak Dybala, Allegri menyerahkan keputusan itu kepada Juventus.

Baca Juga:

Inter Milan Temukan Cara Datangkan Paulo Dybala

10 Pemain Free Agents di Akhir Musim 2021-2022

5 Bintang Serie A yang Bisa Diboyong secara Gratis

“Seperti yang selalu saya katakan, klub bertanggung jawab atas kontrak dan negosiasi. Ini tidak terserah saya. Tapi saya telah mengembangkan Dybala, dia masih kecil ketika dia tiba di sini, sekarang dia memiliki lebih banyak pengalaman dan dia adalah pemain yang luar biasa,” terang Allegri.

“Dia harus berurusan dengan beberapa cedera di paruh pertama musim dan semua orang berharap banyak darinya, dalam hal gol dan penampilan. Nilai pemain tidak diragukan. Paulo adalah pemain hebat."

Merekrut Pemain dari Tim Rival

Inter diunggulkan dalam perburuan Dybala karena adanya CEO Inter, Giuseppe Marotta yang punya hubungan baik dengan Juventus dan juga Dybala. Selain itu merekrut pemain dari klub rival bukan hal baru untuk Inter.

Musim ini mereka memiliki Hakan Calhanoglu yang sebelumnya membela AC Milan. Calhanoglu bukan satu-satunya, di masa lalu juga pernah ada transfer langsung seperti itu seperti Antonio Cassano, Francesco Coco, dan Thomas Helveg.

Sementara contoh transfer langsung dari Juventus itu seperti Patrick Vieira, Zlatan Ibrahimovic, dan Marco Tardelli. Jadi, merekrut pemain dari tim rival bukan hal baru bagi Inter.

Mantan penyerang Inter, Alessandro Altobelli yakin pemain seperti Dybala akan cocok untuk tim sekaliber Inter.

“Seseorang seperti Dybala diincar terlepas dari apakah dia dibutuhkan atau tidak. Dalam kasus Inter, bagaimanapun, dia akan sempurna, bahkan jika Nerazzurri sekarang berada di tempat yang bagus," papar Altobelli dikutip dari Football-Italia.

“Dybala, bagaimanapun, adalah seseorang yang membuat perbedaan, tidak diragukan lagi. Dia adalah pemain top di Eropa dan itu benar bahwa setiap tim yang bercita-cita untuk target besar menyukainya."

"Inter akan mendapatkan pemain top, Juve akan kehilangan pemain yang mampu membuat perbedaan, seseorang yang sulit untuk dijaga dan ditahan. Dia salah satu dari nomor 10 terakhir, salah satu dari mereka yang melewati pemain dan mencetak gol," pungkas dia.