Merespons Hukuman, Ultras Juventus Cibir Keras Manajemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Januari 2023
Merespons Hukuman, Ultras Juventus Cibir Keras Manajemen
Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Ultras Juventus, seperti Drughi, Nab, dan Viking, menyuarakan isi hatinya setelah Bianconeri mendapatkan hukuman pengurangan 15 poin. Menurut mereka, hukuman tersebut tidak terlepas dari kinerja manajemen yang buruk.

Juventus dinyatakan bersalah dalam kasus pemalsuan laporan keuangan. Juve pun mendapatkan hukuman pengurangan 15 poin di musim ini.

Padahal, penampilan La Vecchia Signora sedang menanjak usai awal musim yang buruk. Juve menembus tiga besar. Namun, kini Juve terlempar ke papan tengah.

Baca Juga:

Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin

Juventus Intip Peluang Boyong Ilkay Gundogan

Penantian Panjang Federico Chiesa Selama 378 Hari Telah Berakhir

Kondisi tersebut membuat ultras Juventus melancarkan protes. Mereka menyoroti kinerja manajemen yang dianggap tidak becus. Ultras Juve melancarkan protes saat laga kandang melawan Atalanta.

"Kali ini lebih buruk dari 2006. Saat itu, kami tidak bersalah, hari ini pun tidak. Hari ini kami membayar makhluk kotor dari manajemen yang memperlakukan seragam ini sebagai objek tanpa jiwa," ungkap ultas Juve.

Sebelumnya, ultras Juventus memang memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Andrea Agnelli. Satu di antara masalahnya adalah pemangkasan jatah tiket untuk kelompok Curva Sud yang kemudian dijual kembali dengan harga lebih mahal.

Meski Juve sedang tertimpa masalah, suporter Juventus tetap setia. Satu di antara spanduk yang terbentang di luar stadion menjadi pernyataan sikap.

"Serie A atau Serie B, kami selalu berada di sini, hanya untuk Juventus," arti tulisan di spanduk tersebut.

Sementara itu, pertandingan melawan Atalanta berakhir dengan skor 3-3. Tambahan satu poin membuat Juve merangkak ke posisi kesembilan.

Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan