Meriahnya Launching Tim dan Jersey Arema FC untuk Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Maret 2018
Meriahnya Launching Tim dan Jersey Arema FC untuk Liga 1 2018
Kapten Arema FC, Dendi Santoso memamerkan jersey home Arema FC beserta pelatih Joko Susilo. (BolaSKor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Setelah ditunggu-tunggu, launching tim akhirnya digelar Arema FC, tepat empat hari sebelum melakukan kick-off Liga 1 2018. Tim Singo Edan pun berupaya mengobati kekecewaan Aremania setelah sempat memundurkan jadwal launching beberapa kali.

Bahkan, launching kali ini sebenarnya juga di luar rencana. Awalnya, Arema akan melakukan launching jersey terlebih dulu, baru kemudian memperkenalkan skuat tim kepada publik Malang.

"Tapi waktu yang terbatas ini, akhirnya kami menggelar launching seperti ini. Karena empat hari lagi juga sudah pertandingan (melawan Mitra Kukar, Sabtu 23 Maret)," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Arthur Cunha dan pemain lainnya juga menggunakan jenis jersey Arema secara lengkap. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Lantaran hal itu, launching tim sekaligus jersey baru pun dilakukan secara meriah. Hampir empat ribuan Aremania menyesaki gedung di sebuah kampus ternama di Kota Malang, dan mengikuti tuntutan acara dengan seksama sampai berakhir nyaris pada Rabu (21/3) dini hari tadi WIB.

"Konsep launching kali ini intinya kami ingin dekat dengan suporter. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini," kata Ruddy Widodo.

Sementara pada perkenalan jersey baru, Arema menyuguhkan komposisi secara lengkap. Lima jenis seragam tanding Dendi Santoso dan kawan-kawan ditunjukkan kepada publik, yaitu home (biru), away (putih), third (merah) serta kiper (hitam dan jingga).

"Hanya kami sayangkan karena pihak penyuplai jersey batal mendistribusikan langsung kepada suporter yang sudah pre-order. Karena saat ini stok baru untuk tim saja," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan