Merpati Bali Juarai Srikandi Cup 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 28 April 2019
Merpati Bali Juarai Srikandi Cup 2019
Merpati Bali (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Perjuanangan Merpati Bali akhirnya berakhir manis. Setelah pada musim sebelumnya selalu dihadang Surabaya Fever, Merpati Bali kini mengukuhkan diri sebagai juara Srikandi Cup 2018/2019.

Gelar tersebut didapat Merpati Bali setelah mengalahkan Sahabat Semarang dengan skor 65-45 dalam partai final di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Yogyakarta, Sabtu (27/4). Dora Lovita menjadi pemain terbaik dengan sumbangan 11 poin di partai final.

Selain Dora, Kadek Prattia Citta Dewi dan Regita Pramesti juga membukukan double digit poin dengan raihan masing-masing 10 angka. Sementara di kubu Sahabat Semarang, Dyah Lestari mencetak 14 angka.

Baca Juga:

LA Lakers Gagal Lolos Playoff, Penjualan Jersey LeBron James Paling Laku

Sempat Jadi Rekan Satu Tim, Jason Kidd Bisa Latih LeBron James di Lakers

Kapten tim Merpati Bali, Helena Tumbelaka mengaku bangga atas pencapaiannya timnya yang akhirnya keluar sebagai juara. Menurutnya, kunci keberhasilan menjadi juara kali ini tak lepas dari permainan kolektif.

"Puji Tuhan kami bisa juara di musim ini. Merpati Bali menang secara tim dan terima kasih untuk pelatih, keluarga besar Merpati Bali baik itu manajemen, official, fans dan tidak lupa juga peran media yang mengangkat kami dan liga Srikandi Cup," ujar Helena.

Adapun pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid, mengakui Merpati Bali tampil lebih baik dari timnya.

"Selamat untuk Merpati Bali mereka layak untuk mendapatkannya. Dan terima kasih kepada para pemain saya yang sudah berjuang hingga masuk final musim ini," kata Xaverius Wiwid.

Breaking News Indonesia Basket Merpati Bali Sahabat Semarang Srikandi Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan