BolaSkor.com - Juventus sudah berada di ambang gelar juara Serie A 2018-2019. Di antara statistik memukau yang ditorehkan, La Vecchia Signora rupanya gemar mencetak gol ketika pertandingan tersisa kurang dari 30 menit.

Juventus masih belum tergoyahkan di sepak bola Italia. Apalagi, pada musim lalu Bianconeri mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pemain tim nasional Portugal tersebut menunjukkan kemampuannya dengan rentetan gol ke gawang lawan.

Selain itu, lini tengah Juventus juga semakin kuat dengan hadirnya Emre Can. Adapun kembalinya Leonardo Bonucci memberikan tambahan kekuatan di jantung pertahanan.

Saat ini, Juventus unggul hingga 20 poin dari posisi kedua, Napoli. Dengan tujuh laga tersisa, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut hanya membutuhkan satu poin lagi untuk mengunci gelar juara.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Sengaja Diparkir saat Melawan Milan agar Bugar Kontra Ajax Amsterdam

Setelah Aaron Ramsey, Juventus Siap Rekrut Ivan Rakitic

Cristiano Ronaldo

Peluang Juventus merayakan gelar juara pada pekan ke-32 kian besar karena hanya akan menghadapi SPAL. Menilik dari segala sisi, Juventus unggul beberapa langkah dari tuan rumah.

Opta Paolo mengeluarkan statistik yang memberikan gambaran kekuatan Juventus pada musim ini. Rupanya, Paulo Dybala dan kawan-kawan adalah tim yang paling banyak mencetak gol dalam 30 menit terakhir.

Statistik mengatakan Juventus telah mendulang 30 gol pada periode waktu tersebut. Hal itu menandakan mesin serang La Vecchia Signora semakin panas jelang pertandingan berakhir.

Catatan tersebut terbukti pada laga terakhir Juventus di Serie A. Sempat tertinggal terlebih dahulu dari AC Milan, Juventus mengemas dua gol pada 30 menit jelang bubaran. Juventus menekuk Milan 2-1.