Mesin X-Ray Rusak, Penonton Asian Games 2018 Dipaksa Berjemur di Istora Senayan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Agustus 2018
Mesin X-Ray Rusak, Penonton Asian Games 2018 Dipaksa Berjemur di Istora Senayan
Antrean penonton Asian Games 2018. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Kendala operasional kembali dialami Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) pada pertandingan semifinal cabang olahraga basket yang berlangsung di Istora Senayan, Kamis (30/8) siang hari. Mesin X-Ray yang sedianya digunakan untuk memindai barang tas penonton mengalami kerusakan dan membuat antrean mengular.

Pemegang tiket semifinal cabang olahraga basket sebelumnya diberi tahu kalu pintu Istora bakal mulai dibuka 15.00 WIB. Namun, pada kenyataannya penonton terpaksa harus menunggu hingga 15.30 WIB karena mesin X-Ray yang rusak.

"Iya, mesin X-Raynya tidak mau menyala. Tetapi, pintunya memang dijadwalkan dibuka 15.30," ujar satu di antara volunteer, Maulana Ihsan, kepada BolaSkor.com.

Terik matahari yang panas membuat beberapa penonton mengeluh. Sementara volunteer yang berjaga juga tidak memberikan kepastian.

"Saya sudah di sini dari jam dua, tetapi katanya pintu dibuka jam tiga. Sekarang malah mundur lagi karena mesin X-Ray rusak," ujar Kim, satu di antara pendukung Korea Selatan yang datang ke Istora.

Semifinal cabang olahraga basket bakal mempertemukan Korea Selatan kontra Iran pada pertandingan pertama. Adapun laga kedua akan terjadi bentrok China dengan Taiwan untuk memperebutkan satu tempat di partai puncak. (Laporan Langsung Reporter Tri Wahyu Andhika Putra)

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id

Asian games 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.019

Bagikan