BolaSkor.com - AC Milan kalah 4-2 saat bertamu ke markas Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2) waktu setempat. Pada derby della Madonnina itu, Zlatan Ibrahimovic menorehkan catatan spesial.

Zlatan Ibrahimovic menjadi inspirasi lini serang AC Milan pada babak pertama. Tidak hanya menjadi tujuan serangan, pemain 38 tahun itu juga membagi bola ke berbagai sisi.

Baca juga:

Hasil Pertandingan: Inter Milan Menangi Derby della Madonnina, Barcelona Pepet Madrid

Inter Milan Vs AC Milan: Derby di Februari, Rossoneri Lebih Percaya Diri

Zlatan Ibrahimovic

Mantan pemain Barcelona itu berkontribusi pada gol pertama Milan yang dicetak Ante Rebic pada menit ke-40. Ibra memberikan umpan yang diselesaikan Rebic menjadi gol.

Lima menit berselang, giliran Zlatan Ibrahimovic yang mencatatkan namanya di papan skor. Ibra menyelesaikan skema sepak pojok Milan melalui sundulan.

Berdasarkan statistik Opta Paolo, Ibra menjadi pemain tertua yang mencetak gol pada derby della Madonnina. Saat ini, ia berusia 38 tahun 129 hari.

Ibra mengalahkan Liedholm yang mencetak gol di laga derby pada usia 38 tahun 43 hari. Setelah itu, ada Filippo Inzaghi yang mengemas gol pada usia 34 tahun 268 hari.

Zlatan Ibrahimovic

Sayangnya, Milan mengendur pada babak kedua. Situasi itu dimanfaatkan Inter Milan untuk berbalik unggul.

Keempat gol Il Biscione dicetak Marcelo Brozovic (51'), Matias Vecino (53'), Stefan de Vrij (70'), dan Romelu Lukaku (90+3'). Inter pun menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Saat ini, Milan masih bercokol pada posisi ke-10 klasemen sementara dengan menuai 32 poin. Pada sisi lain, Inter Milan naik ke puncak klasemen usai menorehkan 54 poin.