Meski AC Milan Menang Telak, Gennaro Gattuso Belum Puas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Februari 2019
Meski AC Milan Menang Telak, Gennaro Gattuso Belum Puas
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, melontarkan kritik kepada timnya meski menekuk Empoli 3-0 dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Sabtu (23/2) dini hari WIB. Gattuso merasa Rossoneri bermain buruk pada babak pertama.

AC Milan kesulitan membobol gawang Empoli pada babak pertama. Il Diaolo Rosso baru berhasil mencetak tiga gol pada babak kedua melalui Krzysztof Piatek, Franck Kessie serta Samu Castillejo.

Usai pertandingan, Gattuso mengatakan AC Milan bermain buruk pada babak pertama. Pelatih asal Italia itu menganggap lini depan Rossoneri tidak tajam pada babak pertama.

"Saya sama sekali tidak senang dengan tim untuk sementara waktu. Kami tidak mengisi area penalti secara efektif. Kami memindahkan bola terlalu lambat dan tidak punya gerakan yang tepat," ungkap Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Baca juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Piatek Cetak Gol, AC Milan Kembali Menang

Masalah AC Milan dengan Marco Fassone Memanas

AC Milan

"Saya adalah orang pertama yang disalahkan, itu adalah kesalahan saya. Saya tidak bisa menjanjikan apa pun pada siapa pun," lanjut sang pelatih.

"Saya hanya bisa mengatakan ini adalah tim yang sangat muda dengan beberapa pemain menarik. Kami harus menciptakan momentum dan kemenangan ini adalah contoh yang bagus. Sebab, tidak mudah setelah babak pertama yang buruk. Ini pertanda baik."

Kini, Gennaro Gattuso mengarahkan fokus AC Milan pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Lazio. Pada pertemuan pertama, Lazio akan bertindak sebagai tuan rumah.

AC Milan Gennaro Gattuso Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan