Meski Bantai Persela, Persija Masih Cari Skema Permainan Terbaik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 12 Februari 2020
Meski Bantai Persela, Persija Masih Cari Skema Permainan Terbaik
Andritany Ardhiyasa (Media Persija)

BolaSkor.com – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku bersyukur timnya bisa meraih kemenangan perdana di Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Pada laga tersebut, Persija menang telak 4-1 atas Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2).

Pria yang kerap disapa Bagol itu menambahkan, kemenangan atas Persela Lamongan membuat Persija memiliki kepercayaan diri yang sangat baik, untuk melakoni laga berikutnya dan menjalani Liga 1 2020.

Selain itu, Andritany juga mengakui, Persija sampai dengan saat ini tim pelatih masih mencari-cari skema terbaik untuk mengarungi Liga 1 2020.

Baca Juga:

Komentar Sergio Farias Usai Persija Jakarta Tekuk Persela

Hat-trick Marko Simic Bawa Persija Jakarta Menang 4-1 atas Persela Lamongan

"Kemenangan ini sangat penting bagi Persija karena ini merupakan salah satu persiapan tim untuk menjalani Liga 1 2020. Kurang dua pekan lagi kita akan bermain di kompetisi sesungguhnya," tutur Andritany.

"Saya rasa kemenangan ini juga menambah kepercayaan diri kami, untuk tim, dan untuk di partai-partai berikutnya. Ini sangat penting untuk kita untuk berlaga di laga-laga selanjutnya,” tambah Andritany.

Untuk pertandingan selanjutnya di Piala Gubernu Jatim, Macan Kemayoran akan menghadapi wakil Malaysia, Sabah FA, pada Kamis (13/2). Setelah itu baru mereka akan menghadapi tuan rumah, Arema FC pada Sabtu (15/2).

Sementara pada Liga 1 2020, Persija Jakarta akan terlebih dahulu menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 1 Maret 2020 mendatang.

Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Liga 1 Piala Gubernur Jatim
Posts

4.871

Bagikan