Meski Belum Diajak Bergabung, El Loco Tetap Prioritaskan Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Desember 2017
Meski Belum Diajak Bergabung, El Loco Tetap Prioritaskan Arema
Cristian Gonzales saat ditemui awak media di rumahnya. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Belum tampaknya Cristian Gonzales di skuat Arema FC masih menyisakan tanda tanya besar. Pemain berjuluk El Loco itu pun berharap segera ada kejelasan mengenai masa depannya, apakah masih dibutuhkan atau tidak.

Pasalnya, El Loco masih menyisakan kontrak hingga Februari 2018 mendatang. Semestinya, ia masih berhak mengikuti program latihan tim.

"Sejauh ini belum ada yang menghubungi Cristian. Dia tetap ada di Malang dan tidak kemana-mana," ucap sang istri, Eva Gonzales.

Oleh karena itu, Eva berharap manajemen segera memastikan masa depan El Loco. Dengan ketidakpastian seperti ini, posisi El Loco menjadi serba sulit untuk melangkah ke depan.

"Kami berpikir positif saja. Manajemen mungkin belum ada waktu untuk membahas masa depan Cristian, meski kami sudah melalui jalur komunikasi," imbuhnya.

Sulitnya posisi El Loco memang beralasan, mengingat ia tidak bisa bergerak dalam aktifitasnya di sepak bola. Keinginan untuk bergabung di latihan tim bertepuk sebelah tangan, lantaran tidak ada komunikasi lebih lanjut terkait arah yang dituju El Loco jelang memasuki musim kompetisi yang baru.

Meski begitu, Loco tetap bersikap profesional dalam menghadapi ketidakpastian ini. Eks striker PSM Makassar dan Persik Kediri itu setiap hari berlatih sendirian untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Cristian tetap dan akan terus profesional. Dia berlatih sendiri sambil menunggu ada kepastian dari manajemen untuk membahas masa depannya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Cristian gonzales Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan