BolaSkor.com - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, mengucap janji setia untuk klubnya. Umtiti mengaku ingin bertahan di Camp Nou meski telah kehilangan tempat di tim utama.

Samuel Umtiti tersingkir dari skuat utama Barcelona sejak pertengahan musim 2018-2019. Hal itu setelah kedatangan Clement Lenglet pada bursa transfer musim dingin 2019.

Padahal, sebelumnya Samuel Umtiti merupakan bek andalan Barcelona. Bek asal Prancis itu kerap menjadi pilihan utama mendampingi Gerard Pique di jantung pertahanan Blaugrana.

Sayangnya kedatangan Clement Lenglet mengubah segalanya. Padahal, Lenglet awalnya didatangkan untuk melapisi Samuel Umtiti dan Gerard Pique.

Baca Juga:

Statistik Bicara, Barcelona Membutuhkan Gol

Menunggu Waktu Pengumuman Klub Baru Antoine Griezmann

Samuel Umtiti

Meski begitu, Samuel Umtiti enggan menyerah. Apalagi, musim lalu cedera cukup mengganggu performa Umtiti hingga gagal menunjukkan performa terbaiknya.

"Sejujurnya, pada musim lalu saya mengalami musim yang sulit di Barcelona. Namun, saya masih memiliki kontrak di sini," ujar Samuel Umtiti kepada RTL.

"Saya masih merasa bahagia bermain untuk Barcelona. Saya bisa memastikan akan bertahan di Barcelona pada musim depan," lanjut Samuel Umtiti.

Pada saat yang sama, Samuel Umtiti mengaku tidak tahu menahu soal kepastian Antoine Griezmann ke Barcelona. Padahal, keduanya sama-sama sedang membela timnas Prancis.

"Saya tidak mendengar apa pun soal masa depan Antoine Griezmann saat bersama timnas Prancis. Mungkin dia membicarakannya saat saya sedang tidak ada," ujar bek Barcelona itu.