BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengatakan adaptasi pemain dengan cuaca di China berjalan dengan sangat baik. Namun, ia mengaku kendala tim saat ini ialah hujan yang sering mengguyur kota Chongqing.

Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang berada di China untuk mengikuti turnamen bertajuk CFA Team China Chongqing Three Georges Bank Cup Internasional Football 2019, 9-15 Oktober 2019.

Menurut Indra Sjafri, tidak ada perbedaan yang signifikan cuaca di Indonesia dengan di China. Maka dari itu, dengan persiapan terbilang cukup, pemain mampu beradaptasi dengan baik dengan cuaca yang ada di sini.

Baca Juga:

Lawan Arab Saudi Ditunda Jadi Berkah Tersendiri untuk Timnas Indonesia U-23

Arab Saudi Telat Datang ke China, Jadwal Tanding Timnas Indonesia U-23 Alami Perubahan

Saat ini, meski di China berada dalam suhu 17 derajat celcius, namun tidak berpengaruh kepada para pemain. Justru hujan yang menjadi kendala pemain pada saat melakukan latihan.

“Adaptasinya berjalan dengan baik dan kami bersyukur dengan adanya perubahan jadwal, sehingga masa persiapan kami berjalan cukup baik,” kata Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

“Saya rasa kondisi cuaca di sini juga tidak terlalu berbeda dengan di Indonesia, cuma memang lagi sering hujan, jadi kendalanya di situ saja,” mantan pelatih Bali United ini menambahkan.

Laga perdana, Skuat Garuda Muda akan menghadapi China, Jumat (11/10). Setelah itu mereka akan menghadapi Yordania dan ditutup menghadapi Arab Saudi, Selasa (15/10) mendatang.