Meski Catat Kerugian Terbesar dalam Sejarah, AC Milan Tidak Akan Jual Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 17 Oktober 2019
Meski Catat Kerugian Terbesar dalam Sejarah, AC Milan Tidak Akan Jual Pemain
Gianluigi Donnarumma (acmilan.com)

BolaSkor.com - Meskipun mencatatkan kerugian terbesar sepanjang sejarah, AC Milan dikabarkan tidak berniat melakukan penjualan pemain pada Januari 2020.

Sebelumnya Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa masa depan Suso dan Gianluigi Donnarumma kembali menjadi tanda tanya besar sebagai akibat dari kondisi keuangan Milan yang buruk.

Baca Juga:

Masih Cinta, Silvio Berlusconi Ingin Kembali Jadi Presiden AC Milan

Meski Ditentang Fans, AC Milan Tetap Tunjuk Stefano Pioli sebagai Pelatih Baru

Akan tetapi selang beberapa saat kemudian Tuttomercatoweb dan Milan News memastikan Rossoneri tidak memiliki rencana untuk menjual pemain pilar mereka ketika jendela transfer dibuka kembali. Dilaporkan bahwa pengurus klub menilai tidak akan mengutak-atik investasi yang sudah dilakukan, termasuk aset pemain.

Pada pemberitaan sebelumnya, AC Milan merilis laporan keuangan sepanjang musim 2018-2019. Hasilnya cukup mengkhawatirkan. Pasalnya Milan mengalami kerugian terbesar sepanjang sejarah klub.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa pada tahun ini hingga 30 Juni 2019, kerugian meningkat 16 persen menjadi 146 juta euro dibanding 126 juta euro pada peroide yang sama tahun sebelumnya.

Gazzetta mengatakan angka tersebut jauh lebih buruk dibanding kerugian yang diprediksi 90 juta euro.

AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan