Meski Cetak Gol, Supardi Tetap Kecewa Hasil Persib Lawan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Oktober 2018
Meski Cetak Gol, Supardi Tetap Kecewa Hasil Persib Lawan Bali United
Laga Persib Bandung melawan Bali United. (LIB)

BolaSkor.com - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, ucapkan rasa syukur bisa mencetak gol saat berhadapan dengan Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10).

Apalagi gol ketiganya di Liga 1 2018 ini menjadikan laga berakhir menjadi 1-1, setelah sebelumnya tertinggal 0-1 melalui Stefano Lilipaly di menit ke-22.

"Tapi semua ini berkat teman-teman dan Allah SWT yang punya kuasa. Setiap saya ditugaskan untuk jadi pemain akan saya jalani apa yang disuruh coach Mario Gomez. Kalau saya main di depan, saya fokus cetak gol dan Alhamdulillah saya bisa cetak gol," ucap Supardi seusai pertandingan.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 22 ini sedikit tak puas lantaran golnya di menit ke-48 itu tidak membuat tim Persib Bandung memenangkan pertandingan.

"Tapi sebenarnya beberapa kesempatan kita untuk memenangkan pertandingan sudah terlihat dari awal. Hasil ini dijadikan pelajaran agar tiap kesempatan harus bisa dimanfaatkan. Itu yang bisa kita petik dari pertandingan di malam hari ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Persib Bandung Liga 1 Breaking News Bali United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan