Meski Dibuang, Claudio Marchisio Doakan Juventus Menangi Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 15 Januari 2019
Meski Dibuang, Claudio Marchisio Doakan Juventus Menangi Liga Champions
Claudio Marchisio. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mendoakan mantan klubnya itu menjuarai Liga Champions. Padahal, Marchisio pergi dari Juventus dengan cara yang tidak mengenakkan.

Claudio Marchisio merupakan putra asli Turin dan lulusan akademi sepak bola Juventus. Marchisio telah membela I Bianconeri sejak berusia delapan tahun.

Sempat dipinjamkan ke Empoli pada musim 2007-2008, Claudio Marchisio menjadi andalan di lini tengah Juventus. Marchisio sempat membuat trio MVP bersama Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.

Baca Juga:

Berkat Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala Optimistis Juventus Menangi Liga Champions

Akhir Perjalanan Panjang Claudio Marchisio di Juventus

Claudio Marchisio

Selama membela Juventus, Claudio Marchisio hampir memenangi berbagai gelar. Trofi Liga Champions gagal masuk ke daftar koleksi gelandang asal Italia itu.

Padahal Claudio Marchisio sempat membantu Juventus dua kali lolos ke final Liga Champions. Namun, keduanya berakhir dengan kekalahan.

Pada awal musim 2018-2019, Juventus memutus kontrak Claudio Marchisio. Namun, sang pemain tetap mendoakan La Vecchia Signora mengakhiri dahaga di Liga Champions.

"Saya berharap Juventus memenangi Liga Champions musim ini. Hal itu akan mengakhiri siklus buruk mereka pada ajang tersebut," ujar Claudio Marchisio kepada Sky Sports Italia.

"Terutama untuk mereka yang telah berada di Juventus sejak Scudetto 2011-2012. Selain itu untuk kerja keras semua orang, terutama staff di balik layar."

"Menurut saya, Juventus pantas memenangi Liga Champions. Mereka mengetahuinya, bahkan sadar musim ini punya peluang lebih besar meski sulit," imbuh Claudio Marchisio.

Claudio Marchisio Juventus Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan