Meski Dicoret, Bojan Malisic Profesional di Dua Laga Terakhir bersama Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 Agustus 2019
Meski Dicoret, Bojan Malisic Profesional di Dua Laga Terakhir bersama Persib
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan segera kehilangan bek andalannya Bojan Malisic dalam mengarungi Liga 1 2019. Setidaknya sisa dua laga.

Masing-masing melawan Perseru Badak Lampung, di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8) dan PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8).

"Ya, saya masih akan bermain di dua pertandingan karena tanggal 30 itu pertandingan terakhir saya dan tanggal 31 saya sudah di Jakarta untuk terbang ke Serbia," ujar Mali, Jumat (23/8).

Meski demikian, Mali akan akan tetap bermain maksimal dan berupaya mendapatkan kemenangan sekalipun kontraknya bersama Persib akan berakhir. Menurutnya tidak ada alasan untuk menurunkan kualitas bermainnya.

Baca Juga:

Robert Alberts Pertanyakan Sanksi Komdis PSSI untuk Hariono

Persib Pinjamkan Dua Pemain ke Bandung United

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan jika memungkinkan di dua laga terakhir meraih kemenangan dan mengoleksi 6 poin, itu akan bagus bagi tim. Saya akan bermain seakan tidak akan pergi dari klub ini," tegasnya.

Bek asal Serbia ini tak peduli sekalipun sudah dilepas Persib. Ia akan tetap enjoy dan menikmati dua pertandingan sisa sebelum benar-benar meninggalkan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Mungkin bagi beberapa orang ini keputusan buruk tapi ini kehidupan pesepakbola karena ketika satu pintu tertutup, ada satu pintu lain yang terbuka. Jadi tentunya saya akan bermain di klub lain di sini, jika tidak di sini mungkin di negara lain," katanya.

Mali memastikan akan tetap mengingat Persib terutama untuk Bobotoh yang terus mendukung karirnya selama berseragam Pangeran Biru.

"Saya pikir saya akan terus mengingat Bobotoh dan pemain yang juga tetap mengingat saya. Saya tidak memikirkan soal keputusan ini, saya menerimanya dengan cara yang profesional. Saya akan terus melanjutkan hidup dan karir di klub berikutnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Bojan Malisic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan