Meski Ditinggal Sejumlah Bintang, PSIS Nilai Bhayangkara FC Tetap Bahaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Januari 2018
Meski Ditinggal Sejumlah Bintang, PSIS Nilai Bhayangkara FC Tetap Bahaya
Skuat PSIS Semarang 2018. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang optimistis dapat mengatasi perlawanan Bhayangkara FC pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1) sore WIB.

Pelatih PSIS, Subangkit, berharap skuatnya bermain tanpa beban ketika meladeni tim asuhan Simon McMenemy tersebut.

"Kita nothing to lose saja melawan mereka. Kita sudah mempersiapkan dengan baik untuk Piala Presiden ini. Sebelumnya kita juga lakukan uji coba beberapa kali lawan tim Liga 1, dan mental pemain semakin teruji apalagi menang di kandang Bali United kemarin," kata Subangkit.

Sementara itu, Subangkit menilai tim berjuluk The Guardian ini cukup berbahaya dengan diperkuat pemain kelas wahid. Meski ditinggal sejumlah pemain bintang seperti striker Ilija Spasojevic yang merapat ke Bali United, serta Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas yang pindah ke Selangor FA, namun rekrutan baru yang didapatkan tetap berkelas.

"Tanpa Spaso mereka ada Herman Dzumafo, Vladimir Vujovic, Marinus Manewar, striker Semen Padang Vendry Mofu. Tentu mereka punya keyakinan melawan kita. Mereka tim juara Liga 1, kita tim promosi. Tapi kita tetap bermain keras dan maksimal," tambah Subangkit.

Laga PSIS kontra Bhayangkara FC akan dimulai pukul 15.30 WIB. Di hari yang sama, Arema FC akan meladeni Persela Lamongan pukul 19.30 WIB. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Bhayangkara FC PSIS Semarang Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan