Meski Ditunda, Pebulu Tangkis Muda Indonesia Ingin Menangi Kejuaraan Dunia Junior

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 05 Juni 2020
Meski Ditunda, Pebulu Tangkis Muda Indonesia Ingin Menangi Kejuaraan Dunia Junior
Indah Cahya Jamil. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis muda Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil, mengungkapkan ambisinya memenangi Kejuaraan Dunia Junior 2020. Indah menyebut tidak terpengaruh penundaan ajang tersebut.

Pandemi virus corona membuat Kejuaraan Dunia Junior 2020 ditunda selama satu tahun. Alhasil, sejumlah pemain harus rela menambah persiapan.

Indah mengaku tidak masalah dengan penundaan tersebut. Pebulu tangkis pasangan Teges Satriaji Cahyo Hutomo itu mengaku tetap ingin menargetkan juara.

Baca Juga:

Susy Susanti Sebut Mayoritas Atlet PBSI Sudah Kembali ke Pelatnas

Hitung-hitungan Peluang Hafiz / Gloria Lolos ke Olimpiade 2020

"Inginnya tahun ini bisa juara. Kan ini tahun terakhir juga buat saya. Pengen penutupan yang baik, insya Allah. Tapi tetap fokus step by step walaupun harus tertunda karena wabah ini," ujar Indah

"Peluangnya ada, tapi nggak gampang juga. Kemarin di turnamen terakhir German dan Belanda juga lawannya ada yang alot. Padahal itupun Tiongkok belum ada yang ikut tanding di sana."

"Jadi belum tahu, Tiongkok ada pemain baru lagi atau gimana. Yang penting persiapan saya sendiri harus bagus. Soal partner juga kan belum tahu, tergantung pelatih nanti gimana," lanjutnya.

Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan