Meski Diuntungkan, Alfredo Vera Tak Mau Pandang Statistik saat Menghadapi Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 21 Mei 2019
Meski Diuntungkan, Alfredo Vera Tak Mau Pandang Statistik saat Menghadapi Bali United
Alfredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera enggan membicarakan statistik timnya saat menghadapi Bali United. Meski diuntungkan, Alfredo Vera tidak mau melihat statistik tersebut.

Bhayangkara FC dan Bali United akan kembali bertemu di ajang Liga 1 2019. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (21/5), mantan pelatih Persebaya Surabaya ini menatap laga dengan optimis.

Seperti di ketahui Bhayangkara FC sukses mengalahkan Bali United pada lima pertemuan terakhir. Baginya, setiap pertandingan memiliki cerita tersendiri dan tak bisa hanya mengacu pada rekor sebelumnya.

Baca Juga:

Alfredo Vera Syukuri Hasil Imbang Bhayangkara FC Kontra Borneo FC

Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC: Satu Poin Berharga bagi The Guardian

Bahkan pada pertandingan terakhir, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 4-0. Hasil ini didapatkan oleh Bhayangkara FC pada gelaran Piala Presiden 2019 lalu.

"Kami memang diunggulkan dari statistik dari lawan. Semoga saya bisa mempertahankan tren yang sudah kami dapatkan tersebut pada pertandingan kedua kami di Liga 1 2019 ini,” kaya Alfredo Vera.

“Tapi semua tahu, setiap pertandingan itu pasti memiliki perbedaan. Kedua tim tentu ingin menang. Dan secara pribadi saya tidak pikir rekor, saya hanya bermain untuk bisa meraih tiga poin," katanya.

Seperti diketahui, rivalitas keduanya bermula pada tahun 2017 lalu. Ketika Bhayangkara FC meraih gelar juara, Bali United juga mengklaim mereka menjadi juara, dari situlah rivalitas keduanya dimulai.

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Bali United Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan