BolaSkor.com - Para pengendara motor Ducati Desmosedici tampil begitu dominan pada hari ketiga atau terakhir tes pra-musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (08/02).

Bagaimana tidak, posisi empat besar, semua diisi pembalap Ducati. Predikat pembalap tercepat diraih Danilo Petrucci (Ducati).

Baca Juga:

Belum Juga MotoGP 2019 Berlangsung, Jorge Lorenzo Sebut Dirinya Bukan Kandidat Juara

Andai Lomba MotoGP 2019 Berlangsung Besok, Yamaha Masih Kesulitan

Kemudian posisi dua diisi pembalap tim satelit Ducati, Pramac: Pecco Bagnaia. Rekan setim Bagnaia, Jack Miller menempel di posisi tiga.

Sedangkan partner Petrucci, Andrea Dovizioso berada di urutan empat. Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti merasa senang dengan sepak terjang anak buahnya di tes MotoGP Sepang.

Namun ia mengingatkan, rival utama Ducati, Repsol Honda tidak tampil maksimal selama tes. Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez memang belum 100 persen fit karena sedang pemulihan cedera bahu.

"Kami tidak boleh melebih-lebihkan hasil tes di Sepang. Karena Marquez tidak fit 100 persen. Lalu (Jorge) Lorenzo juga absen," kata Ciabatti.

"Jadi dua pembalap penting hilang untuk dibandingkan dengan performa pembalap kami. Di sisi lain, tentu kami puas hasil tes Sepang," lanjutnya.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com