Meski Gelar Sudah Dikunci, Miller dan Bagnaia Tak Patah Arang

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 05 November 2021
Meski Gelar Sudah Dikunci, Miller dan Bagnaia Tak Patah Arang

BolaSkor.com - Kegagalan Francesco Bagnaia dan Jack Miller di MotoGP Emilia Romagna tidak membuat mereka patah arang. Dua pembalap Lenovo Ducati itu justru makin bersemangat menghadapi balapan musim ini.

MotoGP Emilia Romagna menjadi mimpi buruk bagi Ducati. Pada balapan tersebut, tim yang bermarkas di Borgo Panigale itu gagal menghentikan langkah Fabio Quartararo mengunci gelar juara. Bagnaia yang seharusnya menjadi dinding penghalang Quartararo justru mengalami kecelakaan.

Namun, kegagalan itu tidak membuat Bagnaia larut dalam kesedihan. Pembalap asal Italia ini justru semakin bersemangat menghadapi balapan selanjutnya, MotoGPAlgarve.

“Sangat senang bisa mendapatkan beberapa waktu libur setelah Misano (MotoGP Emilia Romagna) untuk memulihkan energi sebelum dua balapan terakhir di musim ini,” tutur pembalap berjuluk Pecco dikutip daricrash.net.

Baca Juga:

Ada Andil Rossi di Balik Keberhasilan Quartararo

Harga yang Harus Dibayar Pembalap Muda

“Gelar musim ini memang sudah diputuskan, tetapi kita masih harus tetap fokus, target kami adalah meraih hasil baik di setiap balapan yang ada, jadi saya tiba di Partimao dengan keadaan siap,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Miller. Pembalap asal Australia itu mengaku siap menghadapi MotoGP Algarve. Bahkan Miller berambisi meraih kemenangan untuk menebus kegagalan yang diraih sebelumnya.

“Saya senang bisa kembali balapan di Portugal! Sirkuit Internasional Algarve merupakan lintasan menakjubkan di mana saya mendapat banyak kesenangan,” ungkap Miller.

“Sayangnya, terakhir kali balapan di sini, saya tidak bisa menyelesaikannya sesuai harapan. Setelah kecelakaan pada lap keenam, saya terpaksa mundur, jadi saya kembali ke Partimao untuk menebus kesalahan dan bersaing meraih hasil maksimal,” tambahnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Jack Miller Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan