Meski Gratis, Kekuatan Finansial PSG Tetap Berbicara pada Transfer Ander Herrera

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Juli 2019
Meski Gratis, Kekuatan Finansial PSG Tetap Berbicara pada Transfer Ander Herrera
Ander Herrera (Twitter Ander Herrera)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain akhirnya mengonfirmasi telah mendapatkan gelandang Manchester United, Ander Herrera. Les Parisiens tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk diberikan pada The Red Devils.

Manchester United akhirnya harus merelakan Ander Herrera hengkang. The Red Devils dikabarkan tidak menyanggupi permintaan gaji Herrera senilai 350 ribu pounds per pekan. Herrera merasa, gajinya di Man United sangat jauh dari Alexis Sanchez yang tidak memberikan dampak signifikan.

Penolakan Manchester United atas pemintaan Herrera itu bukan tanpa alasan. The Red Devils khawatir, jumlah gaji tersebut hanya akan membebani keuangan tim.

Selain itu, Manchester United tidak ingin Ander Herrera menjadi contoh bagi pemain lain. Man United khawatir, akan ada banyak pemain yang meminta kenaikan gaji yang tinggi.

Baca juga:

Kalah Prestisius Dibanding Juventus, PSG Andalkan Gaji Selangit untuk Rekrut De Ligt

Dani Alves Resmi Hengkang dari PSG

Ander Herrera

Peluang tersebut dibaca Paris Saint-Germain sebagai kesempatan mendatangkan Herrera. Apalagi, penampilan Herrera pada musim 2018-2019 juga sangat stabil.

Pada akhirnya, Paris Saint-Germain menyanggupi permintaan gaji 350 ribu pounds atau 6,2 miliar per pekan yang diminta Ander Herrera. Pemain 29 tahun tersebut diikat hingga Juni 2024.

PSG memang membutuhkan gelandang anyar usai Adrien Rabiot angkat kaki ke Juventus. Seperti Herrera, pemain asal Prancis tersebut juga hengkang dengan cuma-cuma.

Selain itu, Ander Herrera diharapkan bisa memperkuat lini tengah PSG untuk bersaing di Eropa. Herrera sudah punya banyak pengalaman baik pada level klub atau tim nasional.

Ander Herrera Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan