Meski Kalah dari Islandia, Luis Milla Puji Kedua Pemain Sayap Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Januari 2018
Meski Kalah dari Islandia, Luis Milla Puji Kedua Pemain Sayap Timnas
Aksi Febri Hariyadi bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Islandia 1-4, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas unggul terlebih dahulu melalui Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-30. Selanjutnya, Islandia membalas dengan empat gol melalui Albert Gudmundsson pada menit ke-47, penalti 66', dan 71', serta Arnor Smarason pada menit ke-46.

Meski begitu, pelatih Timnas, Luis Milla tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Terutama dua pemain sayapnya yang menurutnya bermain gemilang, yakni Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay.

"Pada dasarnya kita ingin ada organisasi yang sangat baik. Itu sudah berjalan di pertandingan kali ini. Saya apresiasi dua pemain sayap saya yang hari ini bermain sangat baik. Mereka kadang-kadang bergantian posisi di sisi sayap. Osvaldo dan Febri merupakan pemain yang memberikan kedalaman bagi tim saya," kata Luis Milla.

Selanjutnya, Timnas melakoni pemusatan latihan atau training center (TC) dari tanggal 15-21 Januari 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Rata-rata pemain yang mengikuti adalah para penggawa yang kemarin dipanggil menghadapi Islandia.

Febri Hariyadi Osvaldo Haay Luis Milla Timnas Indonesia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Islandia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.011

Bagikan