Meski Kecewa, Antoine Griezmann Pilih Gelar Piala Dunia daripada Ballon d'Or

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Desember 2018
Meski Kecewa, Antoine Griezmann Pilih Gelar Piala Dunia daripada Ballon d'Or
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku kecewa gagal menjadi yang terbaik pada Ballon D'Or 2018. Meski begitu, sang pemain tetap bersyukur meraih sejumlah gelar pada tahun ini.

Antoine Griezmann menorehkan tinta emas pada 2018. Selain memenangi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, sang pemain juga meraih titel Liga Europa bersama Atletico Madrid.

Akan tetapi, segala catatan manis itu belum cukup untuk menjadikan Griezmann menjadi yang terbaik pada Ballon d'Or 2018. Griezmann menempati posisi ketiga di belakang Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

"Saya sangat senang dengan tahun 2018. Saya memenangi Liga Europa, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia 2018 menjadi tahun yang hebat," ungkap Griezmann seperti dikabarkan Soccerway.

Baca Juga:

Ronaldo-Messi Absen, Ini 4 Fakta Menarik Ballon d’Or 2018

Menang Ballon d'Or, Karier Luka Modric Terancam Berakhir

Meski tak memenangi gelar Ballon d'Or 2018, Griezmann memilih tetap datang. "Saya sedikit kecewa, namun itu adalah malam yang besar untuk merayakan para pemenang. Jadi, saya harus ada di sana," ulas sang pemain.

Griezmann yakin akan memenangi gelar Ballon d'Or di masa depan. "Saya pikir jika saya tetap bekerja seperti ini, kenapa tidak? Namun, saya berada di jalur yang benar. Saya telah berada pada posisi podium dua kali, jadi harus terus seperti ini," jelas Griezmann.

Dihadapkan dengan pilihan antra trofi Ballon d'Or dengan Piala Dunia, Griezmann dengan lantang mengatakan: "Piala Dunia!"

Sementara itu, Griezmann menilai Luka Modric pantas meraih gelar Ballon d'Or 2018. Hal itu tak terlepas dari prestasi yang diraih penggawa Real Madrid itu selama 2018.

"Dia layak. Dia mengalami musim yang hebat. Dia memenangi gelar Liga Champions," tutur Griezmann.

Ballon d'Or Breaking News Antoine Griezmann Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan