Meski Kecewa, Ryuji Utomo Ingin Persija Jakarta Bangkit

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Maret 2019
Meski Kecewa, Ryuji Utomo Ingin Persija Jakarta Bangkit
Ryuji Utomo. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengaku kecewa dengan kekalahan dari Kalteng Putra. Namun, Ryuji meminta rekan-rekannya untuk bangkit pada laga-laga selanjutnya.

Persija Jakarta secara mengejutkan tersingkir dari Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran takluk pada drama adu penalti dari Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (28/3).

Pada laga tersebut, Persija Jakarta dan Kalteng Putra bermain 1-1 sepanjang waktu normal. Namun, kedua gol berbau kontroversi, terutama gol Patrich Wanggai yang mengenai tangan.

Setelah pertandingan, Ryuji Utomo mengaku gol Patrich Wanggai membuat para pemain Persija Jakarta sakit hati. Pasalnya, Persija telah berjuang di atas lapangan.

Baca Juga:

Striker Ceres-Negros Bicara soal Kemungkinan Persija Jakarta Mewaspadainya

Ivan Kolev Ungkap Alasan Persija Jakarta Jadikan Paulle Sebagai Penyerang

"Pemain sudah berjuang di lapangan. Gol seperti itu, pemain sakit hati. Tetapi, inilah pertandingan, selamat untuk Kalteng Putra," kata Ryuji Utomo setelah laga.

"Pemain Persija Jakarta kecewa, tetapi hari ini hari ini, besok perkara lain lagi. Kami harus latihan supaya lebih baik pada laga-laga selanjutnya."

"Wajar pertandingan melawan Kalteng Putra sangat emosional. Dalam pertandingan, emosi itu perlu. Semua pemain masih bisa kontrol dan fokus pertandingan," lanjutnya.

Kekalahan dari Kalteng Putra merupakan pukulan untuk Persija Jakarta. Bukan tanpa alasan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berstatus sebagai juara bertahan Piala Presiden.

Ryuji utomo Kalteng Putra FC Persija Persija jakarta Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan