Meski Kehilangan Tiga Pemain, Pelatih Bhayangkara FC Siap Ladeni Persib Bandung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 23 Oktober 2019
Meski Kehilangan Tiga Pemain, Pelatih Bhayangkara FC Siap Ladeni Persib Bandung
Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan tampil pincang ketika menghadapi Persib Bandung, pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Ini karena tiga pemain andalan The Guardian harus dipanggil ke Timnas Indonesia U-23.

Tiga pemain tersebut ialah Bagas Adi Nugroho, Sani Rizki Fauzi, dan Awan Setho. Kendati demikian, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster yakin tetap bisa meladeni kekuatan Persib Bandung yang dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh.

Selain itu, mantan pelatih Vanuatu ini juga mengeluhkan mepetnya jadwal pertandingan. Menurutnya, jeda dari setiap pertandingan yang terlalu sedikit bisa merugikan tim karena bisa membuat pemain tidak fit.

"Kemarin kita dapat hasil yang bagus (lawan Tira-Persikabo), hanya saja rentang waktu ke pertandingan hari ini terlalu cepat, kita cuma punya beberapa hari aja untuk persiapan. Kita juga kehilangan beberapa pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-23," kata Paul Munster.

Baca Juga:

Ezechiel N'Douassel Belum Tentu Bela Persib Hadapi Bhayangkara FC Meski Prima

Jamu Persib Bandung di PTIK, Panpel Bhayangkara FC Tidak Sediakan Tiket untuk Bobotoh

"Jadi saya cukup kecewa juga dengan pengaturan jadwalnya. ini terlalu dekat. Kami melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan besok," jelasnya.

Lebih lanjut, Paul Munster mengaku sudah mempersiapkan pemain pengganti untuk melapis tiga pemain yang dipanggil oleh Timnas Indonesia U-23 dan ia merasa pemain-pemain ini sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung.

"Absennya beberapa pemain ke U-23 itu berarti memberikan kesempatan untuk pemain yang kemarin tidak bermain sebagai starter. Mereka bisa memanfaatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka," ungkapnya.

Bhayangkara FC dan Persib Bandung saat ini sama-sama mengantongi 27 poin. The Guardian yang unggul jumlah selisih gol menempati posisi 10, sedangkan Maung Bandung menempel di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2019.

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Bhayangkara FC Paul Munster Timnas indonesia u-23
Posts

4.871

Bagikan