Meski Mahal, Manchester United Disarankan Gaet Bek Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Februari 2019
Meski Mahal, Manchester United Disarankan Gaet Bek Real Madrid
Raphael Varane

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, meminta eks klubnya tersebut memboyong bek Real Madrid, Raphael Varane. Meski akan menelan biaya tinggi, namun kehadiran Varane diyakini memberikan lompatan kualitas.

Manchestester United sedang dalam performa gemilang di bawah asuhan Ole Gunnar Soskjaer. The Red Devils meraih sembilang kemenangan plus satu imbang.

Kendati demikian, Manchester United masih punya satu kelemahan yang mencolok yakni pada sektor belakang. Hal tersebut pernah diutarakan Jose Mourinho. Sang manajer meminta The Red Devils mendapatkan bek tengah anyar.

Wes Brown melihat, permasalahan itu masih terjadi hingga saat ini. Terlebih, Paul Pogba dan kawan-kawan sudah kebobolan 35 gol di Premier League. Jumlah tersebut merupakan yang terburuk dibandingkan tim lain pada posisi lima besar.

Baca juga:

Ole Gunnar Solskjaer Ubah Paul Pogba sebagai Pemain Paling Berpengaruh di Eropa

Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Rahasia di Balik Performa Impresif Paul Pogba

Raphael Varane

"Bek impian Manchester United adalah Raphael Varane. Dia akan membuat Man United mengeluarkan biaya besar, dan itu harus tepat," tegas Brown seperti dikabarkan talkSPORT.

"Sangat sulit mengatakan karena Man United punya banyak pemain bertahan untuk dimainkan. Solskjaer ingin para pemain tersebut menunjukkan kemampuannya di lapangan," imbuhnya.

"Sayang sekali Manchester United belum bisa menemukan duet bek tengah karena faktor cedera. Man United belum memiliki duet yang tangguh," ungkapnya.

"Solskjaer akan mencoba mencari tahu siapa yang akan menjadi duet terbaik. Kemudian, para pemain akan berjuang untuk mendapatkan tempat. Hal itu baik untuk tim."

Tentu bukan perkara mudah bagi Manchester United meyakinkan Real Madrid agar mau melepas Raphael Varane. Saat ini, pemain tim nasional Prancis itu tak tergantikan posisinya di lini belakang Los Blancos bersama Sergio Ramos.

Raphael Varane masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2022. Pemain 25 tahun tersebut ditaksir memiliki harga 80 juta euro.

Manchester United Real Madrid Raphael varane Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan