Meski Malas Menghadapi Persib, Wildansyah Pastikan Main Maksimal demi Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 Agustus 2019
Meski Malas Menghadapi Persib, Wildansyah Pastikan Main Maksimal demi Borneo FC
Bek Borneo FC, Wildansyah. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Borneo FC, Wildansyah, secara blak-blakan menyatakan malas menghadapi Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Maklum kata Wildansyah, Persib merupakan mantan timnya dan memiliki andil besar dalam membesarkan namanya di kanca persepakbolaan Indonesia.

"Bertemu mantan klub pastinya kalau dibilang males sih males ya. Apalagi bertemu tim kota sendiri itu. Tapi ini pekerjaan saya dan saya harus profesional disini," tegas Wildansyah di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Pemain berusia 32 tahun ini memastikan akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya demi mempersembahkan kemenangan untuk Borneo FC. Terlebih ia sudah mengenal karakter dari para pemain Persib Bandung.

Baca Juga:

Jelang Hadapi Borneo FC, Pelatih Persib Bandung Sudah Singgung soal Wasit

Tim Persib Bandung Uji Fabiano Beltrame Lewati Tantangan Menjadi WNI

"Yang pertama sih main seperti biasa aja karena teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama. Dan mungkin main di Bandung buat ngelawan Persib juga bukan pertama kalinya. Yang pasti main seperti biasa Wildansyah aja," katanya.

Wildansyah merasa beruntung karena kondisinya dalam keadaan siap tempur menghadapi Persib. Diharapkan keinginannya untuk meraih kemenangan bisa terwujud.

"Untuk persiapan besok (hari ini) Alhamdulillah dari pemain semua sudah siap dan kita bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai selesai pertandingan. In shaa Allah target kita besok itu menang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Wildansyah Borneo FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan