Meski Menang 15-1, Bima Sakti Marah kepada Pemain Timnas Indonesia U-16 karena Kebobolan oleh Mariana Utara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 18 September 2019
Meski Menang 15-1, Bima Sakti Marah kepada Pemain Timnas Indonesia U-16 karena Kebobolan oleh Mariana Utara
Konfrensi Pers Timnas Indonesia (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih kemenangan telak 15-1 atas Kepulauan Mariana Utara, pada pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, di Stadion Madya, Senayan, Rabu (18/9).

Kendati meraih kemenangan telak, pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, menyayangkan satu gol yang tercipta pada pertandingan ini. Menurutnya, gol tersebut tidak seharusnya terjadi dan itu akan menjadi kerugian tersendiri untuk Timnas Indonesia U-16.

Baca Juga:

Bima Sakti: Lawan Mariana Harus Sesuai Skema dan Jangan Terbebani Untuk Cetak Gol

Timnas Indonesia U-16 4-0 Filipina: Awal Bagus Garuda Muda

“Saya berterima kasih kepada semua pemain, jujur saya sempat marah kepada pemain, karena kami kebobolan pada laga tadi,” kata Bima Sakti pada saat konfrensi pers usai laga di Stadion Madya, Rabu (18/9).

“Sebenarnya saya sudah mengingatkan kepada pemain agar tetap fokus, boleh menyerang tapi jangan lupa pertahanan. Ini sebeneranya kerugian buat kami, karena untuk ke depannya kami harus menang pada dua pertandingan terakhir,” Bima Sakti menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-16 berhasil menempati posisi puncak klasemen Grup G babak Kualifikasi Pialas Asia U-16 2020. Dari dua pertandingan Skuat Garuda Muda menyapu bersih laga dengan kemenangan atau 6 poin. Bahkan, mereka berhasil mencetak 19 gol dari dua laga tersebut.

Pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga ketiga babak kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (20/9).

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Kualifikasi Piala Asia U-16 Kualifikasi Piala Asia U-16 2020
Posts

4.871

Bagikan