Meski Menang atas Persik, Pelatih PSIS Tetap Kurang Puas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Agustus 2022
Meski Menang atas Persik, Pelatih PSIS Tetap Kurang Puas
Pemain PSIS Semarang selebrasi gol yang dicetak Fredyan Wahyu. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang penuhi targetnya dengan menang atas Persik Kediri 2-1, pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8) sore.

Bermain di depan pendukungnya, membuat PSIS langsung menekan lawan. Hingga akhirnya Mahesa Jenar unggul melalui Fredyan Wahyu menit ke-27.

Persik mulai bangkit di babak dua, dan mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Riatno Abiyoso menit ke-56. Namun, tuan rumah unggul kembali melalui Jonathan Cantillana menit ke-57, usai memanfaatkan umpan lemparan jauh dari Frendi Saputra di depan gawang Persik.

Keunggulan 2-1 PSIS ini bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini PSIS menambah poin menjadi 7 angka, dan sementara di trap 7 klasemen.

Baca Juga:

Kalah dari PSIS, Persik Lakukan Kesahalan Kecil

Hasil Liga 1 2022/2023: PSIS Menang atas Persik, Bali United Permalukan Barito Putera

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre, mengapresiasi perjuangan pemainnya. Semua intruksi dan game plan telah dijalankan dengan baik selama pertandingan ini.

‘’Selamat kepada semua pemain PSIS dan permainan sudah baik dan game plan berjalan baik,’’ kata Sergio pada sesi jumpa pers usai laga.

‘’Babak kedua kami kehilangan fokus dan sangat sulit membagi bola. Kami perlu perbaiki masalah fisik dan taktik untuk pertandingan berikutnya,’’jelasnya.

Sedangkan, bek PSIS Alie Sesay, mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan yang sudah berjuang bersama dan memberikan kemenangan.

‘’Kami bermain cukup bagus dan selamat kepada teman-teman. Tapi kami tetap ada evaluasi untuk pertandingan berikutnya,’’ pungkas Alie Sesay. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persik kediri Sergio Alexandre Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan