BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menunjukkan rasa senang setelah pasukannya berhasil mengalahkan Persib Bandung, pada pekan ke-27 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10).

Apalagi, kemenangan yang berakhir dengan skor 1-0 itu, membuat jarak timnya dengan Persib Bandung semakin longgar. Yakni lima poin.

"Pertandingan yang sangat sengit. Kalau sebuah tim banyak melakukan kesalahan, tentu akan menghukum tim tersebut. Saya kira dua tim ini bagus dan ada di papan atas sekarang," ujar Robert Rene seusai pertandingan.

Senada diungkapkan bek sayap PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Menurutnya, hasil ini patut disyukuri. Sebab tidak mudah mengalahkan Persib.

"Kedua tim sama-sama memenangkan pertandingan. Persib juga bermain disiplin dan memang buat kami kesulitan untuk menciptakan gol. Tetapi, Alhamdulillah hasilnya kita menang karena kita fokus sampai akhir," tandas Zulkifli.

Dengan hasil ini, PSM semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Juku Eja mengoleksi 50 poin sementara Persib masih tertahan di posisi kedua dengan 45 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)