Meski Sedang Cedera, Arsenal Tetap Gaet Cedric Soares

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 30 Januari 2020
Meski Sedang Cedera, Arsenal Tetap Gaet Cedric Soares
Cedric Soares (zimbio)

BolaSkor.com - Klub Premier League Arsenal diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk meminjam bek sayap mereka, Cedric Soares dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20.

Januari bisa dikatakan menjadi periode terberat untuk Arsenal. The Gunners mengalami masalah cedera di lini pertahanan. Karena itu Arsenal mendatangkan Pablo Mari dari Flamengo dengan status pinjaman dan kali ini Cedric Soares.

Baca Juga:

Menyelisik 'Misi Mesut Ozil', Tugas Penting Mikel Arteta di Arsenal

Masih Pelit di Bursa Transfer, Arsenal Dicap Bodoh

Bungkam Bournemouth, Arsenal Melenggang di Piala FA

Melansir dari Sky Sports, kontrak Cedric Soares akan berakhir pada musim panas mendatang dan Southampton bersedia untuk membiarkannya pergi bulan ini. Kesepakatan antara Arsenal dan Southampton telah mencapai kesepakatan final.

Dari kesepakatan itu Arsenal meminjam Soares hingga akhir musim setelah membayar 5 juta poundsterling kepada Southampton. Arsenal juga akan menanggung penuh gaji Soares selama masa peminjaman. Dalam kesepakatan juga menyebutkan Arsenal memiliki opsi untuk mempermanenkan Soares saat kontraknya berakhir.

Saat ini manajer Arsenal Mikel Arteta hanya mengandalkan Hector Bellerin yang baru saja pulih dari cedera. Tujuan kedatangan Soares diharapkan dapat memperkuat sektor bek kanan Arsenal. Menariknya, saat ini Soares masih dibekap cedera yang memaksanya menepi selama sekitar tiga pekan.

Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer Arsenal
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan