Meski Tersingkir, Inter Milan Masih Percaya Luciano Spalletti

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 Februari 2019
Meski Tersingkir, Inter Milan Masih Percaya Luciano Spalletti
Luciano Spalletti. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan dukungan penuh kepada pelatih Luciano Spalletti. Padahal, La Beneamata tersingkir dari perempat final Coppa Italia 2018-2019.

Mimpi Inter Milan memenangi Coppa Italia harus kandas di tangan Lazio. Tampil di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (31/1), pertandingan berjalan 0-0 selama waktu normal.

Ketika laga berlanjut ke babak tambahan, Ciro Immobile sempat membuat Lazio unggul. Inter Milan menyamakan kedudukan berkat eksekusi tendangan penalti Mauro Icardi.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Inter Kandas, Real Madrid ke Semifinal Copa del Rey

Polemik Transfer Ivan Perisic, Luciano Spalletti Salahkan Beppe Marotta

Giuseppe Marotta

Inter Milan pun tersingkir lewat babak tos-tosan. Kegagalan tersebut membuat banyak yang menilai pelatih Luciano Spalletti bakal digantikan dengan Antonio Conte.

Akan tetapi, Giuseppe Marotta membantah isu tersebut. Marotta menilai performa Inter Milan di bawah asuhan Luciano Spalletti tidak bermasalah.

"Milan merupakan kota yang sangat indah. Tidak hanya indah, ini juga kota yang sangat besar," ujar Giuseppe Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Wajar bagi saya apabila seorang warga seperti Luciano Spalletti berjalan ke pusat kota. Menurut saya, Spalletti menjalankan tugasnya dengan baik."

"Tidak ada yang salah dari Luciano Spalletti. Inter Milan memiliki kepercayaan penuh terhadap kepemimpinan Spalletti saat ini," Giuseppe Marotta melanjutkan.

Nyatanya, Luciano Spalletti mampu memimpin Inter Milan ke peringkat ketiga Serie A saat ini. I Nerazzurri menjadi kesebelasan dengan pertahanan terbaik kedua di kompetisi itu.

Inter Milan Coppa Italia Luciano Spalletti Giuseppe Marotta Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan