Meski Tidak Konsisten, Rahmad Darmawan Tetap Waspadai Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 Juli 2019
Meski Tidak Konsisten, Rahmad Darmawan Tetap Waspadai Persija Jakarta
Selebrasi pemain TIRA-Persikabo (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTIRA-Persikabo akan kembali mendapat tantangan berat. Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Madura United, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (12/7). Pada Selasa (16/7) mereka akan menghadapi Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persija Jakarta merupakan juara Liga 1 2018. Namun performa Macan Kemayoran saat ini tak konsisten. Pergantian pelatih disinyalir menjadi penyebabnya utama performa tim manjadi kurang konsisten.

Tim besutan Julio Banuelos itu saat ini masih dalam proses adaptasi dalam menemukan formasi terbaik. Namun, Pelatih TIRA-Persikabo Rahmad Darmawan tidak menganggapnya sebagai keuntungan.

Baginya, Persija Jakarata merupakan tim yang harus tetap diwaspadai. Terlebih main di Bogor dekat dengan kota Jakarta mereka pasti akan didukung oleh ribuan suporter pada pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Persebaya Imbang, TIRA-Persikabo Menang

RD Kecewa dengan Sikap Emosi Manahati Lestusen saat Lawan Bhayangkara FC

"Saya hanya bisa bilang Persija tetap dihuni oleh pemain yang tak jauh berbeda dari musim lalu. Persija salah satu tim yang teamwork telah jalan dengan baik,” kata Rahmad Darmawan pada saat kornfrensi pers, di Stadion Pakansari, Jumat (14/7).

“Praktis siapapun pelatihnya, menurut saya Persija tak akan menemui banyak kendala. Karena tinggal menunggu momentum saja. Itu juga terjadi dengan PSM (Makassar), Madura United, dan Persija,"

"Mereka tak banyak mengubah pemain. Secara teamwork Persija punya pemain baik. Ketika melawan Persib, saya melihat mereka bermain baik. Mereka mulai kembali ke cara bermain yang baik dan banyak menciptakan peluang," ia menambahkan.

Saat ini TIRA-Persikabo ada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 16 poin menggesar Bali United. Sementara Persija ada di peringkat 14 klasemen dengan enam poin.

Tira Persikabo Persija jakarta Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan