Meski Tidak Puas, Bayern Munchen Masih Percaya Julian Nagelsmann

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 20 September 2022
Meski Tidak Puas, Bayern Munchen Masih Percaya Julian Nagelsmann
Julian Nagelsmann (twitter)

BolaSkor.com - CEO Bayern Munchen Oliver Kahn mengatakan klub tidak puas dengan hasil buruk di Bundesliga, tetapi masih menaruh kepercayaan kepada Julian Nagelsmann sebagai pelatih.

Kahn menjelaskan, pihak klub masih ada di belakang Nagelsman dan tidak mempertimbangkan untuk melirik calon pelatih baru.

"Kami tidak berurusan dengan pelatih lain sekarang. Kami benar-benar yakin dengan Julian,” kata Kahn kepada Sky Sports.

Baca Juga:

PSG Siapkan Tawaran Pamungkas untuk Milan Skriniar

Monza 1-0 Juventus: September Tak Ceria buat Si Nyonya Tua

Kembali Incar Penggawa Manchester United, Kali Ini Inter Berburu Donny van de Beek

Posisi Nagelsmann saat ini memang sedang menjadi sorotan menyusul hasil kurang memuaskan, khususnya di Bundesliga. Terakhir mereka takluk 0-1 di tangan Augsburg.

Itu adalah pertama kalinya terjadi dalam 87 pertandingan Bayern gagal mencetak gol di Bundesliga. Kekalahan itu juga menandai pertama kalinya dalam 20 tahun Bayern menjalani empat pertandingan Bundesliga tanpa kemenangan.

Kekalahan dari Augsburg telah meningkatkan tekanan yang dirasakan pada Nagelsmann, meskipun Kahn telah menjelaskan tanggung jawab jatuh pada para pemain dan bukan hanya kepada Nagelsmann.

"Pelatih memberikan solusi yang cukup kepada para pemain. Saya pikir itu cukup normal ini adalah tim, tim ada di lapangan. Ini juga tentang mengubah peluang yang kami ciptakan menjadi gol," kata Kahn.

Bayern saat ini berada di urutan kelima Bundesliga. Die Rotten dijadwalkan menjamu Bayer Leverkusen pada 30 September.

"Tentu saja kami semua tidak puas dan dalam suasana hati yang buruk. Kami harus menyelesaikannya. Saat kami bermain lagi nanti melawan Leverkusen, kami harus bermain menyerang," katanya.

Bayern munchen Julian Nagelsmann
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan