Meski Timnya Tampil Buruk, Pelatih Warriors Berharap NBA Dilanjutkan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 23 April 2020
Meski Timnya Tampil Buruk, Pelatih Warriors Berharap NBA Dilanjutkan
Steve Kerr. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, berharap musim NBA tetap dilanjutkan. Pernyataan Kerr itu mengejutkan karena timnya tengah tampil buruk.

Kerr merupakan sosok yang membantu Warriors menjadi tim yang disegani sepanjang dekade 2010an. Bagaimana tidak, tim yang sebelumnya dipandang sebelah mata menjelma menjadi unggulan.

Kombinasi Kerr dan Warriors membuat klub yang bermarkas di San Francisco tersebut lima kali melaju ke final NBA. Dari jumlah tersebut, tiga cincin NBA mereka raih.

Baca Juga:

NBA Bisa Korbankan Musim Depan demi 2019-2020

Bintang NBA Protes Timpang Penanganan Virus Corona di Amerika Serikat

Sayangnya berbagai kendala membuat performa Warriors terjun bebas pada NBA 2019-2020 hingga tidak lolos play off. Namun, Kerr tetap berharap kompetisi bisa berlanjut.

"NBA bisa memiliki kompetisi yang membuat semua tim terbaik di liga bisa bertanding satu sama lain. Saya tahu ini memang berbeda, tetapi minimal hal itu bisa dilakukan," tutur Kerr.

"Andai hal itu membuat musim depan harus mundur, tidak ada masalah. Kami bisa melakukannya. NBA sudah membicarakan soal ini, menurut saya kami harus lebih fleksibel," lanjutnya.

Semasa masih bermain, Kerr juga menuai sukses dengan lima trofi NBA. Dua trofi saat dia masih membela Chicago Bulls, sementara dua lainnya bersama San Antonio Spurs.

Breaking News Golden State Warriors NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan