Meski Tottenham Kalah, Jose Mourinho Tetap Senang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 12 Desember 2019
Meski Tottenham Kalah, Jose Mourinho Tetap Senang
Jose Mourinho. (Twitter Tottenham)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham, Jose Mourinho, mengaku tetap senang meski kalah dari Bayern Munchen. Hal itu karena Mourinho mendapatkan informasi terkait sejumlah pemain pelapisnya.

Tottenham menyambangi markas Bayern Munchen di Allianz Arena pada matchday 6 Liga Champions 2019-2020, Rabu (11/12). The Lilywhites memainkan mayoritas pemain pelapis pada laga tersebut.

Alhasil, Bayern Munchen pun menang 3-1 atas Tottenham. Gol-gol dari Kingsley Coman, Thomas Muller, dan Philippe Coutinho hanya mampu dibalas Ryan Sessegnon.

Meski demikian, sejumlah pemain tampil untuk kali pertama bagi Tottenham. Tiga di antaranya adalah Juan Foyrth, Kyle Walker-Peters, serta Giovani Lo Celso.

Baca Juga:

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Hasil Liga Champions: PSG Pesta Gol, Atalanta Lolos Dramatis

Tottenham

Jose Mourinho pun mengaku senang karena menerima infomasi terkait pemain-pemain tersebut. Manajer asal Portugal itu tidak menyesal dengan keputusan yang dia buat.

"Sejumlah pemain menjalani debut bersama saya. Bahkan seperti Juan Foyth, dia baru pertama kali bermain untuk Tottenham. Tidak ada konklusi, hanya informasi," kata Jose Mourinho.

"Penting bagi saya untuk mengoleksi sejumlah informasi yang seharusnya didapat pada pramusim. Saya baru datang di Tottenham dan membutuhkan informasi."

"Saya senang dengan keputusan ini dan berharap para pendukung memahaminya. Saya tentu ingin hasil yang lebih baik, tetapi menerima apa yang terjadi," tambah Jose Mourinho.

Tottenham pun memastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions sebagai runner up. The Lilywhites berpotensi menghadapi tim besar seperti Barcelona, Juventus, PSG, atau Valencia.

Tottenham Breaking News Jose Mourinho Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan