Meski Tulang Kaki Retak, Semangat Alex Marquez Tak Pernah Padam

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 12 Maret 2021
Meski Tulang Kaki Retak, Semangat Alex Marquez Tak Pernah Padam
Alex Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, enggan menyerah dengan kondisi. Meski mengalami cedera retak tulang kaki, rider asal Spanyol itu tak mau semangatnya padam.

Alex mengalami insiden pada sesi tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis (11/3). Adik Marc Marquez itu terjatuh pada tikungan kesembilan.

Alex saat ini masih menanti perkembangan dari tim dokter. Namun, juara dunia Moto2 itu optimistis bisa segera kembali ke lintasan.

“Saya memiliki tim yang baik dan sayangnya saya cedera. Tapi, syukurlah saya baik-baik saja dan merasa baik, meskipun ada retakan kecil. Saya tidak merasakan sakit atau semacamnya," ujar Alex dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Pecahkan Rekor Pribadi, Kepercayaan Diri Rossi Kembali

Tidak Seperti Lorenzo, Crutchlow Tak Berharap Wildcard

“Sekarang kami perlu melihat apa yang dikatakan dokter. Sepertinya angin akan kencang, tetapi jika kondisinya baik-baik saja dan dokter memberi saya izin, maka saya akan menjadi yang pertama keluar di jalurnya. Saya pernah berkendara dengan kondisi seperti sebelum ini," imbuhnya.

Alex menyesali insiden yang terjadi, justru pada saat perkembangan motor menuju ke arah yang baik. Jika diibaratkan situasi Alex seperti peribahasa, karena nila setitik, rusak susu sebelangga.

"Saya mengalami kecelakaan pada saat saya merasa lebih baik dengan motor, sangat bagus. Saya hanya mencoba untuk mendapatkan di satu tikungan di mana saya sudah cepat, tapi saya menemukan sedikit kesalahan,” ujar Alex.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Alex Marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan