BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, bersikap profesional menatap laga semifinal Liga 2 2021 melawan Persis Solo. Ia tak mau terpengaruh dengan statusnya sebagai orang Solo alias Wong Solo.

Dewa United FC bertemu Persis Solo di semifinal pada 27 Desember mendatang. Dewa United FC menduduki posisi puncak klasemen akhir Grup Y dengan raihan 8 poin dari 3 laga.

Kepastian ini didapat usai Dewa United FC menang 1-0 atas PSMS Medan, pada laga terakhir Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/12) malam WIB. Gol Dewa United FC dilesakkan oleh Dwi Raffi Angga pada menit ke-88.

Baca Juga:

Dewa United FC ke Semifinal, Kas Hartadi: Terima Kasih atas Perjuangan Pemain

Semifinal Liga 2 2021: Dewa United FC Vs Persis dan Rans Cilegon FC Vs PSIM

"Saya ini orang Solo, tetapi saya cari makan di Dewa United FC. Saya ingin membawa tim saya meraih kemenangan di semifinal nanti," kata Kas Hartadi, , dalam konferensi pers usai laga.

Meski begitu, ia sadar tak mudah mengalahkan Persis. Pasalnya, Persis dihuni pemain berkualitas.

"Saya tahu Persis diperkuat pemain-pemain Liga 1 seperti Beto (Goncalves). Tetapi kita tidak kendur. Kita akan menerapkan strategi maksimal melawan Persis, begitupun Persis. Saya prediksi laga nanti akan berjalan seru," tambahnya.