Messi Akan Menjadi Pemain Termahal Dunia

genjigenji - Rabu, 21 Desember 2016
Messi Akan Menjadi Pemain Termahal Dunia

Messi Akan Menjadi Pemain Termahal Dunia-Barcelona disebut akan berikan messi gaji termahal sedunia, seiring persiapan mereka untuk membuka proses negosiasi dengan sang pemain mengenai kontrak baru tahun depan, menurut ESPN.

Neymar, Luis Suarez, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo sudah mengikat kontrak baru di klub masing-masing dalam beberapa bulan terakhir, di mana nama yang disebut terakhir kini menjadi pemain dengan bayaran termahal dunia, senilai 430.000 euro per pekan.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis di 2018 mendatang, namun belum lama ini presiden Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa pihaknya akan segera menggelar pembicaraan dengan sang bintang dan memastikan La Pulga terus bertahan di Camp Nou.

Messi sendiri sebelumnya dikabarkan tidak bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Barca, karena sang pemain ingin membuka kemungkinan kembali ke tanah kelahirannya dua tahun lagi dan bermain di klub masa kecilnya Newell's Old Boys.

Namun demikian, Barcelona sepertinya masih belum rela kehilangan Messid dan siap menawarkannya kontrak baru dengan nilai gaji yang melampaui Cristiano Ronaldo untuk memastikan sang pemain tetap melanjutkan karirnya di Catalan.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Neymar jr Luis Suarez Luis enrique
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan