Messi dan Suarez Hobi Bikin Gol di Kandang Levante

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 16 Desember 2018
Messi dan Suarez Hobi Bikin Gol di Kandang Levante
Luis Suarez dan Lionel Messi (zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona akan tandang ke Ciutat de Valencia, markas Levante pada laga lanjutan LaLiga, Senin (17/12) dini hari WIB. Kedatangan Barcelona, barisan pertahanan Levante wajib ekstrawaspada.

Boleh jadi para pemain belakang Levente diselimuti rasa was-was menerima kedatangan Barcelona. Mereka cemas karena harus meladeni duet Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez yang gemar membuat gol di Ciutat de Valencia.

Bayangkan saja, Messi dan Suarez memiliki rata-rata paling tidak membuat sati gol saat melawan Levante. Messi sudah mencetak 16 gol dalam 16 laga. Sedangkan Suarez mengemas enam gol dari empat pertandingan.

Baca Juga:

Messi dan Suarez Sudah Tua, Barcelona Lirik Pemain Buangan AC Milan

Batas Kebencian dan Kecintaan Mourinho kepada Liverpool Setipis Kulit Bawang

Luis Suarez

Selain catatan apik tersebut, masalah bagi Levante semakin besar mengingat performa kedua bintang Barca sedang dalam performa terbaik. Terutama Messi yang membuat dua gol ke gawang Espanyol pekan lalu dan saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di LaLiga dengan 11 gol.

Namun bukan berarti Levante bakal pasrah begitu saja. Mereka tentu saja berharap Messi tidak tampil seperti musim lalu. Ya, musim lalu Levante berhasil mengakhiri deretan 43 kekalahan mereka dari Barcelona.

Bicara soal gol, Levante sejatinya memiliki pemain yang tidak kalah tajam dibandingkan duet Barca. Pemain yang dimaksud adalah Roger Marti. Penyerang Levante yang musim ini sudah mengemas delapan gol.

Marti memang sedang panas-panasnya musim ini. Bahkan dia memiliki rasio menit gol lebih baik daripada Suarez. Musim ini Marti mampu membuat satu gol tiap 114 menit. Bandingkan dengan Suarez yang membikin gol tiap 163 menit. Namun tentu saja catatan Marti masih jauh dari milik Messi dengan satu gol tiap 83 menit.

LaLiga Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan