Messi Kirim Kode Masa Depan Lewat Pilihan Penghargaan FIFA 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Desember 2020
Messi Kirim Kode Masa Depan Lewat Pilihan Penghargaan FIFA 2020
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan memberikan kode masa depannya lewat daftar pilihan penghargaan pemain terbaik FIFA 2020. Messi dikabarkan memilih pemain yang akan menjadi rekan satu timnya di masa depan.

Sejauh ini, belum ada indikasi kuat Lionel Messi akan meneken kontrak baru dengan Barcelona. Hubungan Messi dan Barca dikabarkan masih retak sejak awal musim lalu.

Pada saat itu, Barcelona menghalangi kepergian Messi dengan segala cara. Satu di antaranya adalah dengan menyebut satu-satunya jalan Messi angkat kaki adalah dengan mengaktifkan klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro.

Baca Juga:

4 Alasan Real Sociedad Bisa buat Barcelona Kian Merana

Barcelona Vs Sociedad, Messi Memburu Rekor Pele

Lionel Messi Masih Tutup Pintu untuk Klub Selain Barcelona

Di antara klub yang memburu Messi, Paris Saint-Germain menjadi satu di antara yang terdepan. Alasannya, PSG dianggap bisa membayar gaji Messi yang sangat tinggi.

Selain itu, menurut jurnalis Robin Bairner, PSG semakin dekat dengan Messi jika menilik pilihan sang megabintang pada penghargaan pemain terbaik FIFA 2020. Meski belum bisa dikonfirmasi, tetapi pilihan Messi diyakini menjadi kode untuk masa depannya.

Pada penghargaan pemain terbaik FIFA 2020, Lionel Messi memilih tiga pemain yakni Neymar, Kylian Mbappe, dan Robert Lewandowski. Dua di antara tiga nama yang dipilih merupakan penggawa PSG.

Kendati demikian, semuanya masih harus ditunggu mengenai keputusan Messi. Bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada awal Januari bisa menjadi penentu. Messi berhak menjalin pra-kontrak dengan klub peminat.

Sementara itu, pada ajang penghargaan pemain terbaik FIFA 2020, Lionel Messi gagal menjadi yang terbaik. Bersama Cristiano Ronaldo, Messi kalah dalam persaingan melawan Robert Lewandowski.

Lionel Messi Breaking News Barcelona LaLiga Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan