Messi Kontrak Seumur Hidup dengan Barcelona ?

sukmasukma - Jumat, 09 September 2016
Messi Kontrak Seumur Hidup dengan Barcelona ?
(Sumber: Boombsbeat)

Messi Kontrak Seumur Hidup dengan Barcelona ? - Kapasitas Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia dengan kemampuan yang dianggap paling luar biasa sepanjang sejarah tak bis dipungkiri.

Barcelona pun sangat beruntung memiliki, membesarkan, dan mengembangkan pemain satu ini hingga trofi demi trofi berhasil disabet.

Menarik ketika Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa kontrak baru sedang menanti Messi.

"Messi punya waktu yang dia inginkan bersama Barcelona. Dia adalah pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola dan bermain bersama kami," ungkapnya kepada ESPN FC.

(Sumber: @messi10stats)

"Pada beberapa bulan ke depan kami akan membicarakan kontrak dengan dia. Messi sudah tahu punya kontrak seumur hidup di sini. Barcelona tak memberikan batasan untuk dia," tambah Bartomeu.

Bartomeu mengaku Messi sendiri yang akan menentukan kapan dia berhenti di Barcelona. Atau akan terus berjuang dengan klub tersebut hingga pensiun.

"Batasan itu hanya dia sendiri yang tahu. Saat ini Messi berusia 29 tahun, sangat bertalenta dan ambisius, serta berada dalam kondisi sempurna untuk beberapa tahun ke depan," jelasnya.

"Kami yakin kontrak baru akan terjalin dalam beberapa bulan ke depan. Tapi satu yang pasti, Messi akan terus menjadi pemain Barcelona," pungkas dia.

(Sumber: ESPN FC)
Lionel Messi Barcelona FC Kontrak Baru
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan