BolaSkor.com - Isu kedatangan Mauricio Pochettino ke Old Trafford untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer semakin deras dalam beberapa hari terakhir. Independent melaporkan, kans Pochettino berlabuh ke Setan Merah semakin terbuka usai hubungan dengan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar mulai merenggang.

Manchester United mencari manajer baru untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. Meskipun sudah menunjuk Michael Carrick, tetapi posisinya hanya sementara.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea Hancurkan Juventus, Man United Bangkit

Pendapat Zlatan Ibrahimovic soal Kesulitan Man United, Juga Sebut Premier League Overrated

Pochettino Hadirkan Dilema Besar untuk Manchester United

Menurut kabar yang berkembang di Inggris, Man United akan memboyong manajer interim untuk memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hingga akhir musim. Setelah itu, The Red Devils akan mendatangkan manajer permanen.

Untuk posisi tersebut, satu di antara yang terdepan adalah Mauricio Pochettino. Kabar ketertarikan Man United pun sudah sampai ke telinga sang pelatih. Namun, Pochettino tidak ingin berspekulasi.

"Para pemain paham dengan rumor yang ada. Wajar jika ada isu di sepak bola. Terkadang hal itu positif atau negatif. Saat ini, bukan waktunya membicarakan hal tersebut," ungkap Pochettino kepada L'Equipe.

Kabarnya, Pochettino tidak menutup pintu untuk Manchester United. Maklum, Pochettino dilaporkan bermimpi menukangi Man United sejak masih memimpin Tottenham Hotspur.

Independent mengabarkan, Man United kian mudah mendapatkan servis Pochettino karena hubungan sang pelatih dengan tiga penggawa penting PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar belum terjalin dengan baik. Ketiga pemain tersebut diisukan tidak menyukai taktik dan metode kepelatihan Pochettino.

Tentunya, kondisi tersebut bisa membuat Pochettino membulatkan tekad kembali ke Premier League. Meskipun, PSG dilaporkan tidak ingin kehilangan sang pelatih dalam waktu dekat.