Messi Perintahkan Barcelona Pulangkan Neymar, PSG Katrol Harga hingga 300 Juta Euro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Juni 2019
Messi Perintahkan Barcelona Pulangkan Neymar, PSG Katrol Harga hingga 300 Juta Euro
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tertarik memulangkan penyerang kelahiran Brasil, Neymar. Paris Saint-Germain selaku pemilik Neymar tidak keberatan memberikan lampu hijau asalkan tawaran yang dilayangkan sesuai.

Neymar menuju PSG pada dua tahun lalu dengan mahar 222 juta euro. Hingga saat ini, jumlah tersebut masih menjadi rekor transfer.

Akan tetapi, Neymar sudah digosipkan tidak kerasan membela PSG. Neymar menilai, pilihannya untuk bersinar di PSG adalah kekeliruan. Sebab, sejauh ini, Les Parisiens masih kesulitan unjuk gigi di Liga Champions.

Peluang Neymar meninggalkan Paris kian terbuka lebar setelah presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, memberikan sentilan. Al-Khelaifi menegaskan tidak akan mempertahankan pemain yang berlagak seperti bintang.

Baca juga:

Luis Suarez Siap Sambut Neymar dengan Tangan Terbuka

Tawaran Barcelona untuk Willian Belum Puaskan Chelsea

Neymar dan Lionel Messi

Sebelumnya, Real Madrid menjadi klub yang paling ingin mendapatkan tanda tangan Neymar. Mantan penggawa Santos tersebut masuk dalam proyek ambisius, Los Galacticos jilid tiga.

Namun kini, Barcelona terjun dalam perburuan Neymar. Keputusan tersebut diambil atas perintah langsung dari Lionel Messi.

La Pulga dikabarkan meminta Barcelona membatalkan transfer Antoine Griezmann dan mengalihkan pandangan pada Neymar. Messi menilai, Neymar adalah pemain yang tepat untuk membawa Barcelona tampil sebagai yang terbaik di Eropa.

Paris Saint-Germain tidak ingin menanggung kerugian apabila melepas Neymar. Bahkan, Les Parisiens ingin mendapatkan keuntungan besar dari transfer sang pemain. PSG mematok banderol 300 juta euro pada Neymar.

Peluang Neymar kembali ke Barcelona: 40 persen

Sejauh ini, peluang Neymar kembali ke Barcelona belum terlalu terbuka lebar. Sebab, dengan penurunan performa serta kondisi yang kerap cedera, harga Neymar diprediksi hanya berkisar pada 120 juta euro hingga 150 juta euro. Walhasil, sulit melihat Barcelona mau merogoh kocek hingga 300 juta euro demi mengembalikan Neymar.

Lionel Messi Barcelona Breaking News Bursa transfer Neymar Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan