BolaSkor.com - Mantan penyerang Chelsea Nicholas Anelka menyebut bahwa perlakuan Mauricio Pochettino terhadap pemain bintang Lionel Messi adalah kurang tepat.

Kedatangan Messi sejauh ini tidak berjalan mulus. Muncul kontroversi ketika Mauricio Pochettino menggantinya saat Paris Saint-Germain (PSG) melawan Lyon.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Jelang Duel PSG Vs Manchester City

Lionel Messi Berpacu dengan Waktu Jelang Laga PSG Vs Man City

3 Alternatif Lini Depan Juventus Vs Chelsea Pasca Cederanya Dybala dan Morata

Belakangan diketahui bahwa pemain Argentina itu cedera dan diistirahatkan agar bisa tampil di Liga Champions kontra Manchester City. Meski begitu Anelka memahami jika Messi merasakan frustrasi dengan adaptasinya di Paris.

"Anda tidak mengganti pemenang Ballon d'Or enam kali pada menit ke-65, ketika dia belum mencetak gol untuk timnya. Itu pasti mengganggunya," jelas Anelka dikutip dari Marca.

"Seorang penyerang membutuhkan pelatihnya untuk menunjukkan kepercayaan dirinya. Messi tidak akan melupakan apa yang telah dilakukan Pochettino. Dia tidak akan melupakannya. Dia adalah bintang tim dan itu adalah pertandingan pertamanya di Parc des Princes. Akan sangat sulit untuk pulih dari situasi itu," kata Anelka.

"Messi tidak bermain melawan Metz dan bagi saya itu sudah menjadi respons. Anda tidak bisa mengatur Messi seperti itu. Pelatih ingin mengirimkan pesan yang kuat, yang bagus, tapi ini Messi," lanjut Anelka. (sav)