Messi Ungkap Penyebab Sulitnya Main Bersama Dybala di Timnas Argentina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Maret 2018
Messi Ungkap Penyebab Sulitnya Main Bersama Dybala di Timnas Argentina
Lionel Messi (kiri) dan Paulo Dybala saat membela timnas Argentina. (Express.co.uk)

BolaSkor.com - Megabintang timnas Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan penyebab kesulitan dirinya tak akan pernah main bersama Paulo Dybala di Juventus. Menurutnya, penyebabnya adalah posisi yang dilakoninya bersama Dybala sama.

Messi dan Dybala selalu tidak pernah klop bermain di timnas Argentina. Di timnas Argentina, Messi ditempatkan pada posisi free role (bebas posisi), sedangkan Dybala menyisir di sisi sayap kanan.

Padahal, keduanya bermain sebagai free role di klubnya masing-masing. Messi dan Dybala menyisir di seluruh sisi lapangan hijau ketika membela Barcelona serta Juventus.

"Di Juventus dia bermain sama seperti saya, kami mencari ruang yang sama. Bersama saya di timnas dia harus bermain di kiri, mungkin dia tidak terbiasa dengan itu," kata Messi seperti dikutip dari FoxSports.

"Sulit bagi kami bermain secara bersama. Saya jarang bermain di sisi kiri. Di kanan, kami bisa melakukan gerakan memotong ke dalam. Saya memahami apa yang dia maksud, tidak ada yang perlu diklarifikasi lagi," tutup Messi.

Messi dan Dybala akan membela timnas Argentina untuk menghadapi laga persahabatan menghadapi Spanyol, Rabu (28/3) dini hari WIB nanti.

Lionel Messi Paulo Dybala Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan