BolaSkor.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil tampak tidak akan lama lagi bersama timnya. Ia dikabarkan telah memilih Fenerbahce sebagai destinasi selanjutnya setelah The Gunners.

Hengkangnya pemain asal Jerman tersebut meninggalkan kesedihan bagi rekan satu timnya, Shkodran Mustafi. Bahkan Mustafi memberikan ucapan penghargaan emosional untuk mengantar kompatriotnya di Jerman itu ke Fenerbahce.

"Kawan, Anda adalah pemain paling tidak egois di dalam dan luar lapangan yang pernah berbagi ruang ganti dengan saya," tulis Mustafi di akun Twitter.

"Anda akan selalu dikenang sebagai raja assist."

Baca Juga:

Mesut Ozil Sudah Tunjuk Pewarisnya di Arsenal

Bukan Lagi Kode, Mesut Ozil Blak-blakan Ingin Gabung Fenerbahce

Mesut Ozil dan Fenerbahce: Pasangan yang Cocok?

Mesut Ozil gabung Fenerbahce

Sebutan Mustafi soal raja assist sepertinya bukan hanya omong kosong. Dilansir dari Transfermarkt, mantan gelandang Real Madrid itu telah mengoleksi 216 assist dari 600 pertandingan sepanjang karier profesionalnya.

Selain itu, Ozil juga telah membantu Arsenal untuk meraih tiga titel Piala FA, dan menjadi runner-up Piala Liga dan Liga Europa. Pada era Arsene Wenger, Ozil juga pernah dinobatkan sebagai raja assist usai mememberikan 20 assists di musim ketiganya bersama Arsenal.

Ozil memilih hengkang diperkirakan karena kurangnya kesempatan bermain yang diberikan sang manajer, Mikel Arteta yang juga mencoretnya dari skuad Arsenal di Premier League dan Liga Europa. Tercatat pemain berusia 32 tahun itu terakhir bermain pada Arsenal kontra West Ham United Maret tahun lalu.

Penulis: Deva Asmara Kusuma