Mesut Ozil Belum Tentu Tinggalkan Arsenal Januari Ini

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 07 Januari 2021
Mesut Ozil Belum Tentu Tinggalkan Arsenal Januari Ini
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Isu transfer muncul semenjak Mikel Arteta mencoret nama Mesut Ozil dari skuad Arsenal di Liga Europa dan Premier League. Sejak saat itu nama Ozil selalu ada di bursa transfer pemain.

Rumor itu pun semakin ramai diperbincangkan. Menurut laporan yang beredar di Eropa baru-baru ini perbincangan Mesut Ozil dengan agennya semakin intens dengan klub Turki, Fenerbahce. Hal itu membuka peluangnya hengkang pada Januari ini semakin besar.

Akan tapi menurut Mikel Arteta masih ada kans Ozil bertahan di Arsenal apabila tawaran yang masuk tak sesuai keinginan klub. Arteta juga berharap isu transfer Ozil segera berakhir dan tak berlarut-larut.

"Jika sesuatu beres bulan ini, itu karena bagus untuk kedua belah pihak - untuk Mesut dan masa depannya dan bagus untuk klub. Jika itu masalahnya kami akan maju, jika tidak demikian maka dia akan melanjutkan (karier) di sini," tegas Arteta.

Baca Juga:

Maaf Arsenal, Juventus Tak Tertarik dengan Ozil Meskipun Gratis

Mesut Ozil Segera Akhiri Masa Kelam di Arsenal

Rahasia Kebangkitan Arsenal

Mesut Ozil

"Ya, keputusan harus dibuat ketika Anda harus mendaftar dan tidak mendaftarkan pemain, memainkan mereka atau tidak memainkan mereka sepanjang waktu."

"Kami tahu kami memiliki pemain yang sangat penting yang merupakan salah satu pemain kunci dalam beberapa musim terakhir untuk klub sepak bola ini."

"Kami harus membuat keputusan, saya membuatnya, saya tahu konsekuensinya dan sekarang harus membuat keputusan lain pada Januari dan kami akan menyeimbangkan apa yang baik untuk klub, hal terbaik untuk tim dan apa intensi dari pemain tersebut dan mencoba menemukan solusi yang tepat," terang Arteta.

Mesut Ozil (32 tahun) sudah bermain untuk Arsenal sejak 2013 pasca meninggalkan Real Madrid. Dia salah satu pemain warisan Arsene Wenger yang sudah pernah memenangi Piala Dunia bersama timnas Jerman pada 2014.

Breaking News Arsenal Mesut Ozil Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan