Mesut Ozil Bersyukur Freddie Ljungberg Latih Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Desember 2019
Mesut Ozil Bersyukur Freddie Ljungberg Latih Arsenal
Freddie Ljungberg (Twitter Ljungberg)

BolaSkor.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, memuji penampilan manajer interim, Freddie Ljungberg, yang mengakhiri periode negatif. Ozil menilai, pengalaman Ljungberg sebagai manajer adalah nilai tambah.

Arsenal meraih kemenangan perdana dalam 10 pertandingan terakhir usai mengalahkan West Ham United 1-3. Tiga gol The Gunners dikreasikan Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga:

Akhiri Periode Minor Tanpa Kemenangan, Arsenal Menang di Laga ke-10 Kontra West Ham

Patrick Vieira Tidak Tutup Kemungkinan Kembali ke Arsenal

Arsenal

Kemenangan tersebut membuat Mesut Ozil semakin yakin Freddie Ljungberg adalah sososk yang tepat untuk menukangi Arsenal. Ozil mengutarakan, tidak mudah melewati masa-masa sulit dengan manajer anyar.

"Dia adalah pemain sepak bola dan memahami kami sebagai pemain. Dia sudah menunjukkan kualitasnya sebagai manajer dan kami bersyukur memilikinya," terang Ozil seperti dikabarkan Football London.

Keberadaan Ljungberg di belakang kemudi Arsenal juga berdampak positif bagi Ozil. Sebab, eks Real Madrid tersebut kembali masuk dalam tim utama.

"Hari ini adalah kesuksesan baginya dan kami. Selalu sulit bagi klub yang baru mengganti pelatih," sambung pemain yang sudah pensiun dari tim nasional Jerman tersebut.

"Freddie Ljungberg adalah pelatih muda. Dia selalu ada untuk kami, itulah yang dibutuhkan," papar Ozil.

Arsenal dikabarkan terus mencari manajer permanen. Dua nama yang mencuat adalah Marcelino Garcia Toral dan Mikel Arteta. The Gunners digosipkan sudah bersua Marcelino di London.

Kemenangan melawan West Ham membuat Arsenal menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara dengan perolehan 22 poin. The Gunners terpaut tujuh poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Breaking News Arsenal Mesut Ozil Freddie Ljungberg Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan